Langsung ke konten utama

Review and Swatches Intense Matte Lip Cream Make Over



Hallo girls! Berbicara tentang cewek, sepertinya gak akan ada habisnya. Cewek itu banyak sekali kebutuhannya, terutama kebutuhan tersier. Cowok juga banyak kok (tenang saja para lelaki). Tapi disini, aku tidak akan membahas mengenai kebutuhan cowok, karena aku juga kurang tau.

Berbicara mengenai kebutuhan cewek, sepertinya tidak bisa lepas dari perlengkapan make up, benarkan? Nah salah satu yang (sepertinya) pasti ada di dalam tas cewek itu ialah lipstik. Kenapa bisa aku beropini begitu? Karena hampir semua cewek yang aku kenal berlaku demikian.

Banyak kok lipstik yang oke, mulai harga yang teramat sangat terjangkau hingga yang susah dijangkau. Itu semua tergantung tiap-tiap orang mau yang mana. Nah, kalian pasti juga gak asing lagi dengan produk kecantikan dari Make Over, iyakan? Brand yang berasal dari Indonesia ini ternyata masih saudaraan dengan Wardah loh—pasti kalian udah tau deh—aku baru tau (hello dirimu kemana saja).

Dari semua produk yang dikeluarkan oleh Make Over, Intense Matte Lip Cream merupakan produk best seller mereka. Jujur, aku baru pertama kali nyoba lip cream dari Make Over, dan ternyata aku langsung jatuh cinta dengan lip cream yang satu ini. First impressions aku ngeliat packaging-nya itu professional sekali, seperti produk mahal gitu yang ternyata harganya cukup bersahabat. Terus ukurannya juga pas buat dibawa kemana-mana (kalo dimasukin ke dalam pouch bag gak akan menuh-menuhin, kecuali kalo isinya udah penuh duluan).



Packaging Intense Matte Lip Cream

Lanjut ke formulanya, ya ampun creamy banget, sama sekali gak buat bibir jadi kering, pigmented pula. Sekali usap, warnanya udah keluar sist, tinggal ratain aja di bibir, selesai deh. Setelah beberapa kali aku menggunakan lip cream ini, aku baru sadar bahwa memang agak hilang sedikit di bagian dalam bibir kalo dibawa makan. Kalo akunya sendiri sih gak ada masalah dengan itu, tapi tiap orangkan jelas berbeda pendapat dan kesukaan ya. Itu semua kembali ke orangnya aja kok gengs.

Nah kali ini aku mau kasih liat swatches-nya. Yang aku punya ini nomor 008, 009, dan 010. Warnanya hampir keseluruhan nude, and I love it. Kalau aku liat nomor 008 Libertine, warnanya lebih ke nude cokelat tapi ada unsur warna mauve nya gitu. Lanjut ke nomor 009 Posh, yang warnanya kentara mauve keunguan. Sedangkan 010 Lux, warna nude pucat dan ada sentuhan pink sangat muda.


 
Dari kiri ke kanan (008 Libertine, 009 Posh, 010 Lux)

008 Libertine

009 Posh

010 Lux

Itu dia review and swatches dari Intense Matte Lip Cream dari Make Over, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang mungkin ingin mencari informasi tentang lip cream ini. Terimakasih.

Oh iya, kalau kalian punya waktu luang yang teramat sangat luang, boleh mampir ke https://www.youtube.com/watch?v=tmg1mtaphxw&t=7s

Komentar

Posting Komentar